Sabtu, 11 April 2015

Download Gratis Raccoon Rising 1.6 APK for Android

Download Gratis Raccoon Rising 1.6 APK for Android

MEMPERKENALKAN Raccoon Rising - GAME monyet BARU CO-DIKEMBANGKAN DENGAN PIXELNAUTS

Pemenang penghargaan 'Perak' - Pocket Gamer: "Sepotong cemerlang dibangun tindakan platforming"

90% Game Indie Magazine
"Raccoon Meningkatnya memiliki bahwa" hanya satu-lebih-go "perasaan itu, tapi itu digambarkan sebagai seperti anggur benar-benar mahal"

9/10 AppSafari
"Pada $ 0,99, ini adalah no-brainer. Dengan ratusan ribu aplikasi di pasar, itu tidak mudah untuk menemukan permainan berkualitas tinggi seperti Raccoon Meningkatnya. "

Di suatu tempat di hutan ada sebuah rakun mengantuk, tapi tentara robot mengancam untuk menghancurkan rumahnya. Terserah Anda untuk membantu dia menghindari pohon menghancurkan mesin besar, menginjak-injak meriam penyu mematikan dan irisan melalui terbang robo-cumi-cumi untuk membebaskan binatang dari hutan.

Raccoon Rising platformer dengan kontrol sentuh yang revolusioner dibangun untuk Mobile yang memungkinkan Anda memutuskan di mana, kapan dan bagaimana untuk bangkit melawan robot.

• LEBIH 60 menantang GATES!
Guru lebih dari 60 gerbang di empat dunia masing-masing dengan rintangan yang unik, musuh dan pembantu. Bersaing melawan teman-teman Anda dalam uji waktu berbasis dunia.

• LEAD THE HEWAN DARI KAYU!
Bantuan rakun dalam perjalanannya untuk melindungi Tanuki Hutan dan mencari tahu siapa yang ada di balik legiun robot menyerang rumah mereka.

• KONTROL REVOLUSIONER - platformers TIDAK AKAN SAMA!
Lelah lebih disederhanakan satu kali klik game? Atau kontrol virtual yang memonopoli layar Anda? Raccoon Meningkatnya memperkenalkan cara yang sama sekali baru untuk melompat, serangan, dan menghindar jalan Anda melalui dunia vertikal yang membuatnya mudah untuk dipelajari tapi sulit untuk dikuasai.

• MENGUMPULKAN KREDIT DAN MENYESUAIKAN rakun ANDA
Bank kredit untuk menyesuaikan karakter Anda dan membeli konten masa depan!

• GRAPHICS CONSOLE-KUALITAS!
Efek canggih pencahayaan, paralaks-ing lingkungan yang indah, dan karakter kesetiaan yang tinggi membuat Raccoon Meningkatnya salah satu yang terbaik mencari permainan yang tersedia untuk perangkat iOS Anda.

Tampilkan deskripsi lengkap>
Rakun Meningkatnya / Changelog / Apa yang Baru di v1.6
✔ Sesuaikan Raccoon Anda!
✔ Rewards for Penuh Penyelesaian!
✔ Peningkatan Kinerja!

Demikian Tentang Download Gratis Raccoon Rising 1.6 APK for Android Semoga artikel kali ini bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Download Gratis Raccoon Rising 1.6 APK for Android", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar